Anggota DPRD Lakukan Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kersik, Marangkayu


Jurnalharian.com, Marangkayu, Dalam Masa Sidang 1 Tahun 2024, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (RESES) di Desa Kersik, Kecamatan Marangkayu. Kegiatan ini dirancang sebagai forum untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan langsung dari masyarakat setempat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk lebih memahami permasalahan yang dihadapi oleh warga Desa Kersik dan mencari solusi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Melalui dialog langsung dengan warga, diharapkan tercipta komunikasi yang efektif antara wakil rakyat dan masyarakat. Hal ini memungkinkan perwakilan legislatif dapat merespons dengan lebih baik terhadap kebutuhan riil yang dihadapi oleh warga Desa Kersik. Selain mendengarkan aspirasi, kegiatan RESES juga menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam merumuskan solusi dan langkah-langkah nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Semoga kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat ini memberikan hasil positif dan memberdayakan warga Desa Kersik menuju perubahan yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kualitas hidup mereka. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top