Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, Dukung Peningkatan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman (Unmul)


Jurnalharian.com, Samarinda, Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, menerima kunjungan dari Civitas Akademik Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Mulawarman (Unmul) pada Rabu (10/1/2023). Kedatangan delegasi Faperta Unmul tersebut dipimpin oleh Dekan Faperta Unmul, Prof. Rusdiansyah, beserta sejumlah staf dan alumni.

Dalam pertemuan tersebut, delegasi Faperta Unmul menyampaikan kebutuhan dan harapannya terkait peningkatan akreditasi fakultas dan dukungan untuk pembangunan gedung di lingkungan Faperta Unmul. Dekan Faperta Unmul, Prof. Rusdiansyah, didampingi Wakil Dekan I dan II serta Sekretaris Faperta Unmul, menyampaikan visi dan misi fakultas serta langkah-langkah yang diambil untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sarana prasarana.

Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh, termasuk dukungan anggaran, demi kemajuan pendidikan di bidang pertanian di Kaltim. Ia menekankan pentingnya sinergi antara lembaga legislatif dan akademis untuk mendukung pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang pertanian.

Hasanuddin Mas’ud berharap agar Faperta Unmul terus berkontribusi positif dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi di dunia industri pertanian. Ia juga menegaskan komitmen DPRD Kaltim untuk mendukung setiap upaya yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Kalimantan Timur. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top