Anggota DPRD Sambut Masyarakat dan Salurkan Bantuan Genset di Desa Gas Alam Badak 1, Muara Badak


Jurnalharian.com, Muara Badak,  Dalam rangka Masa Sidang 1 Tahun 2024, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (RESES) yang diiringi dengan penyerahan bantuan mesin genset kepada grup pasar malam di Desa Gas Alam Badak 1, Kecamatan Muara Badak. Kegiatan ini memiliki tujuan ganda, yaitu mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat sambil memberikan dukungan nyata berupa bantuan mesin genset untuk meningkatkan kesejahteraan kelompok pasar malam setempat.

Dengan terlibat dalam dialog langsung, perwakilan legislatif dapat merespons lebih baik terhadap kebutuhan riil yang dihadapi oleh masyarakat Desa Gas Alam Badak 1. Selain itu, penyerahan bantuan mesin genset menunjukkan komitmen untuk memberikan dukungan konkrit dalam meningkatkan potensi ekonomi lokal, khususnya kelompok pasar malam.

Semoga kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat ini tidak hanya mendengarkan aspirasi masyarakat tetapi juga memberikan solusi dan dukungan yang diperlukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perkembangan ekonomi di Desa Gas Alam Badak 1. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top