Seno Ají Bantu Edukasi Teknik Budidaya Jamur Tiram di Desa Kerta Buana, Anggana


Jurnalharian.com, Anggana, Seno Ají, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, melaksanakan kunjungan ke Desa Kerta Buana, Kecamatan Anggana, sela-sela kegiatan Reses. Tujuan utama kunjungan ini adalah memberikan dukungan dan edukasi kepada masyarakat mengenai teknik budidaya jamur tiram yang baik dan benar.

Bapak Made, pelaku usaha budidaya jamur tiram, menjadi tuan rumah dan berbagi pengetahuan dengan masyarakat Anggana yang turut serta dalam kegiatan ini. Edukasi langsung ini diharapkan dapat memberikan pemahaman praktis kepada masyarakat, sehingga ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dengan baik dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan menciptakan usaha berkelanjutan.

Semua pihak berharap bahwa usaha budidaya jamur tiram di Desa Kerta Buana dapat berkembang sukses, memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat, dan menjadi contoh inspiratif bagi pengembangan usaha mikro di wilayah tersebut. Melalui edukasi seperti ini, diharapkan masyarakat dapat mengembangkan potensi lokal dan meningkatkan keterampilan dalam sektor pertanian. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top