Pemerintah Provinsi Kaltim Salurkan Bantuan Mobil Ambulans kepada DPD Ikapakarti Kota Samarinda


Jurnalharian.com, Samarinda, 19 Januari – Pada Jumat, 19 Januari, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Dinas Kesehatan Provinsi menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada DPD Ikapakarti Kota Samarinda. Acara penyerahan ini diwakili oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kaltim, Nidya Listiyono, S.E., M.E., bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Dr. dr. H. Jaya Mualimin, Sp.KJ, M.Kes, MARS, serta dihadiri oleh Ketua Komisi IV, H. Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos, Anggota Komisi III DPR Provinsi Kaltim, Ir. H. Agus Suwandy, dan Mantan Wakil Gubernur Provinsi Kaltim, H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si.

Penyerahan mobil ambulans ini merupakan langkah nyata dalam mendukung pelayanan kesehatan di Kota Samarinda. DPD Ikapakarti diapresiasi atas perannya dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

Dalam sambutannya, Nidya Listiyono menyampaikan harapannya agar mobil ambulans ini dapat membantu DPD Ikapakarti dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Ia juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan organisasi kemasyarakatan dalam membangun sistem kesehatan yang tangguh.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Dr. dr. H. Jaya Mualimin, Sp.KJ, M.Kes, MARS, menekankan bahwa bantuan ini sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Kaltim dalam meningkatkan akses dan pelayanan kesehatan di berbagai wilayah.

Bantuan mobil ambulans ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam penanganan kesehatan masyarakat, terutama dalam situasi darurat. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di Kota Samarinda. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top