DPRD PPU Gelar Sidang Paripurna Istimewa untuk Peringati Hari Ulang Tahun Kabupaten


Jurnalharian.com, Penajam, 11 Maret 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU menyelenggarakan Sidang Paripurna Istimewa. Acara ini berlangsung di Gedung Paripurna DPRD PPU yang terletak di Jalan Provinsi, pada hari Senin, (11/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Andi Faisal Assegaf dan Sukmawati, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, serta para anggota DPRD PPU. Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU dianugerahi penghargaan karena prestasinya dalam pembinaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) selama tahun tersebut.

Andi Faisal Assegaf, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari daerah pemilihan PPU-Paser, menyampaikan harapannya agar PPU dapat terus berkembang, mulai dari infrastruktur hingga Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pentingnya sinergi antara seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan menghindari fokus hanya pada kegiatan seremonial, agar PPU terus berkembang,” ujarnya

Beliau juga menyoroti berbagai tugas penting yang masih harus dituntaskan oleh Pemkab PPU, termasuk penanganan masalah tata kelola wilayah dan perbatasan yang belum terselesaikan.

Tak luput, Andi Faisal mengucapkan selamat dan harapannya kepada PPU pada daerah yang merupakan daerah pemilihannya (dapi) tersebut. “Selamat Hari Jadi ke-22 untuk Kabupaten Penajam Paser Utara yang kita cintai. Semoga ke depannya, Penajam Paser Utara akan selalu menjadi tempat yang aman, damai, dan terus maju,” tutupnya. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top