Ali Hamdi, Anggota DPRD Kaltim, Tingkatkan Hubungan dengan Dunia Akademis


Jurnalharian.com, Sebuah momen berharga terjadi hari ini ketika Ali Hamdi, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, bertemu dengan seorang tokoh akademisi ternama, Prof. Hilmi. Silahturahmi ini menjadi langkah krusial dalam memperkuat hubungan dengan para akademisi, yang dianggap sebagai pondasi utama dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

Dialog Penuh Ide dan Pandangan: Dalam suasana yang penuh kehangatan, mereka saling menuangkan ide, pengalaman, dan pandangan terkait perkembangan dunia akademis. Ali Hamdi menyadari betapa pentingnya kolaborasi antara dunia politik dan akademis untuk memajukan ilmu pengetahuan dan pendidikan.

Peluang Belajar dan Kolaborasi: Dialog ini tidak hanya menjadi peluang untuk saling belajar, tetapi juga membuka potensi kolaborasi yang dapat memperkaya dunia akademis. Ali Hamdi mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Prof. Hilmi dalam silahturahmi tersebut dan menyampaikan harapannya agar kesehatan Prof. Hilmi senantiasa terjaga.

Langkah Awal Kerjasama: Silahturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat di masa depan, terutama dalam mendukung inovasi, riset, dan pengembangan ilmu pengetahuan. Ali Hamdi berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan para akademisi demi mewujudkan kemajuan dan keberlanjutan di bidang pendidikan dan pengetahuan.

Harapan dan Komitmen: Pesan terakhir dari Ali Hamdi, “Sehat selalu, Prof. Hilmi, semoga kolaborasi kita menjadi sinergi yang positif untuk kemajuan dunia akademis di Kalimantan Timur.” (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top