Muhammad Samsun, Anggota DPRD Kaltim, Soroti Akses Jalan di Sungai Tempurung


Jurnalharian.com, Muhammad Samsun, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, melaporkan kunjungan dan kegiatan timnya yang kali ini berada di Sungai Tempurung, Desa Kutai Lama, Anggana. Dalam konteks Kukar yang memiliki 20 Kecamatan, kunjungan ini menjadi penting untuk memahami kondisi setempat.

Sorotan Terhadap Akses Jalan: Muhammad Samsun menyoroti perhatian serius terhadap akses jalan di daerah tersebut, mengingat luasnya wilayah Kukar dan aktivitas warga, terutama anak sekolah (SMP dan SMA), yang berada di luar dusun ini. Akses jalan yang baik dianggap krusial untuk mendukung mobilitas penduduk dan perkembangan pendidikan di daerah tersebut.

Peran Penting Keterlibatan Langsung: Beliau menegaskan pentingnya mengamati langsung kondisi infrastruktur di lapangan untuk memastikan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Keterlibatan langsung seperti ini memungkinkan perwakilan rakyat untuk mengadvokasi perbaikan dan pengembangan infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan riil di lapangan.

Komitmen untuk Perjuangan Pembenahan Infrastruktur: Muhammad Samsun berkomitmen untuk terus memperjuangkan pembenahan infrastruktur, khususnya akses jalan, demi mendukung kesejahteraan masyarakat dan perkembangan pendidikan di wilayah Kukar.

Melalui kunjungan dan perhatiannya terhadap kondisi di Sungai Tempurung, Muhammad Samsun membuktikan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top