Suasana Ramai di Stadion Madya Aji Imbut: Anggota DPRD Kaltim, Budisatrio Djiwandono, Bersatu dengan Relawan TPS


Jurnalharian.com, Suasana di Stadion Madya Aji Imbut begitu ramai dan meriah siang ini! Budisatrio Djiwandono, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, bersama teman-teman Relawan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kukar, berkumpul untuk menyatukan semangat perjuangan menjelang 14 Februari 2024, hari pemilihan.

Semangat Bersatu dan Berjuang: Dalam pertemuan yang penuh semangat ini, Budisatrio Djiwandono memberikan pesan kepada teman-teman relawan untuk bersatu dan bahu-membahu memastikan proses pemilu berjalan dengan baik dan adil. Mendekati tanggal pemilihan, ia menekankan pentingnya menciptakan kontestasi politik yang demokratis, memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia, dan mengutamakan keadilan dalam setiap tahapan pemilu.

Apresiasi dan Harapan: Dalam pesannya, Budisatrio Djiwandono mengungkapkan apresiasinya kepada semua relawan yang telah bekerja keras. Ia berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dan berharap semangat positif ini terus terpancar dalam setiap langkah menuju pemilu.

“Saya berpesan pada teman-teman untuk menjaga semangat ini, terus berkolaborasi dengan baik, dan memastikan pemilu berlangsung lancar. Mari kita ciptakan suasana politik yang sehat dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan negeri kita tercinta,” ujarnya.

Budisatrio Djiwandono juga mengucapkan harapan agar semua relawan selalu sehat dan semangat dalam menjalankan tugasnya. Pemilu yang adil dan demokratis menjadi tujuan bersama, dan kerjasama para relawan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk masa depan Indonesia. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top