DPRD Provinsi Kalimantan Timur – Baharuddin Demmu Terus Salurkan Aspirasi Masyarakat: Titik Reses ke-13 di Desa Muara Pantuan RT 13


Jurnalharian.com, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Baharuddin Demmu, S.PI., M.Si, terus aktif dalam penyerapan aspirasi masyarakat dengan melanjutkan kegiatan reses di titik ke-13. Kali ini, reses dilaksanakan di Desa Muara Pantuan, Kecamatan Anggana, RT 13. Hasil dialog dengan masyarakat menghasilkan sejumlah usulan yang mencerminkan kebutuhan dan harapan warga setempat.

Hasil Dialog di Desa Muara Pantuan RT 13:

  1. Bantuan Pengadaan Perahu Fiber dan Mesin: Memberikan dukungan untuk sektor perikanan dengan menyediakan perahu fiber dan mesin guna meningkatkan produktivitas nelayan.
  2. Bantuan Pengadaan Alat Produksi untuk Poklaksar: Mendorong pengembangan potensi kelompok nelayan melalui penyediaan alat produksi untuk Poklaksar (Pos Kesejahteraan Laut dan Kelautan Rakyat).

Baharuddin Demmu menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Muara Pantuan RT 13 yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan reses. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras guna merealisasikan usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif ini, diharapkan pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, menciptakan daerah yang semakin berkembang dan sejahtera. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top