DPRD Provinsi Kalimantan Timur – Baharuddin Demmu Menyerap Aspirasi Masyarakat di Desa Muara Pantuan RT 05


Jurnalharian.com, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Baharuddin Demmu, S.PI., M.Si, terus menjalankan kegiatan reses dengan merespons aspirasi masyarakat pada titik reses ke-14 di Desa Muara Pantuan, Kecamatan Anggana, RT. 05. Dalam dialog yang berlangsung, beberapa usulan bantuan menjadi perhatian utama yang akan dijadikan fokus dalam tindak lanjut kebijakan di masa mendatang.

Hasil Dialog di Desa Muara Pantuan RT 05:

  1. Bantuan Pengadaan Alat Produksi untuk Poklaksar “Teratai Pesisir” dan Poklaksar “Tunas Harapan”: Mendukung kelompok nelayan dalam meningkatkan produktivitas melalui penyediaan alat produksi.
  2. Bantuan Pengadaan Listrik Tenaga Surya: Memberikan alternatif energi bersih dan ramah lingkungan untuk masyarakat di wilayah tersebut.
  3. Bantuan Pengadaan Mesin Honda 20 HP: Dukungan untuk meningkatkan efisiensi dalam sektor pertanian atau perikanan.
  4. Bantuan Normalisasi Tower Jaringan Internet Desa: Memastikan ketersediaan akses internet yang baik dan stabil di desa tersebut.
  5. Bantuan Pengadaan Rantai Blok sebanyak 40 Unit untuk Meninggikan Rumah Masyarakat: Upaya dalam mendukung peningkatan kualitas dan keamanan rumah warga.

Baharuddin Demmu menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Muara Pantuan RT 05 yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan reses. Ia menegaskan komitmen untuk bekerja keras agar usulan-usulan tersebut dapat segera direalisasikan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memajukan wilayah tersebut. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top