DPRD Kaltim – Baharuddin Demmu Terus Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Santan Ilir


Jurnalharian.com, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Baharuddin Demmu, S.PI., M.Si, terus aktif menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses. Pada titik reses ke-15 di Desa Santan Ilir, Kecamatan Marangkayu, Baharuddin Demmu mendengarkan dan mencatat sejumlah usulan bantuan yang menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti dalam kebijakan di masa mendatang.

Berikut adalah hasil dialog di Desa Santan Ilir:

  1. Bantuan Pengadaan Seragam dan Pengeras Suara untuk Yayasan Attaqwa: Memberikan dukungan kepada lembaga pendidikan atau sosial di desa tersebut.
  2. Bantuan Pembuatan Pondok Nelayan di Laut: Mendukung pengembangan sektor perikanan dengan menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan.
  3. Bantuan Pengadaan Mesin Ketinting untuk Kelompok Balap Ketinting Santan Ilir: Mendorong kegiatan balap ketinting sebagai bagian dari kegiatan olahraga dan budaya lokal.
  4. Bantuan Pengadaan Alat Produksi untuk Poklaksar “Bawis Laut Marengges”: Memberikan dukungan untuk kelompok nelayan melalui penyediaan alat produksi.
  5. Bantuan Pembuatan Jembatan Penyeberangan Menuju Tambak: Fokus pada pembenahan infrastruktur untuk meningkatkan aksesibilitas menuju tambak.

Baharuddin Demmu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Santan Ilir yang telah aktif berpartisipasi dalam reses, memberikan masukan, dan menyampaikan usulan. Ia berkomitmen untuk bekerja keras guna merealisasikan usulan-usulan tersebut dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan wilayah tersebut. Melalui partisipasi aktif masyarakat, diharapkan pembangunan dapat lebih tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan lokal. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top