Ir. Sapto Setyo Pramono Melaksanakan Kegiatan Reses di Lok Bahu, Sungai Kunjang


Jurnalharian.com, Samarinda, Ir.Sapto Setyo Pramono, S.ST., M.T., IPM., anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, telah melaksanakan kegiatan Reses sebagai bagian dari tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan Reses kali ini dilaksanakan di Jl. M. Said Gg. Kita, Blok O. Rt 29, Lok Bahu, Sungai Kunjang, dengan fokus pada aspirasi masyarakat dan pembangunan yang inklusif.

Ir. Sapto Setyo Pramono tidak hanya melihat reses sebagai kewajiban formal, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendengar langsung kebutuhan, harapan, dan aspirasi warga. Dalam pertemuan tersebut, Ir. Sapto Setyo Pramono menekankan pentingnya sinergi antara wakil rakyat dan masyarakat untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Partisipasi dan interaksi langsung dengan warga diharapkan dapat memperkaya pemahaman Ir. Sapto Setyo Pramono terhadap realitas dan dinamika yang ada di masyarakat, sehingga kebijakan yang dihasilkan dapat lebih relevan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Semoga melalui sinergi antara wakil rakyat dan masyarakat, langkah-langkah strategis dapat dirumuskan untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Timur, khususnya di kota Samarinda. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top