Apel Pagi di Sekretariat DPRD Kaltim: Penghargaan bagi Pegawai Berprestasi Tahun 2023


Jurnalharian.com, Samarinda, 15 Januari 2024 – Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Hardiyanto. Acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat struktural, pegawai ASN, dan non-ASN.

Salah satu momen penting dalam apel pagi kali ini adalah pemberian piagam penghargaan kepada pegawai yang dinilai sebagai yang terbaik dalam tahun 2023. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh para pegawai.

Piagam penghargaan diserahkan oleh beberapa pejabat, termasuk Kabag Umum dan Keuangan, Hardiyanto, Kabag Perundang-undangan, Mardareta, serta Kabag Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran, Andrie Asdi. Ada empat pegawai yang mendapatkan penghargaan atas kontribusi unggul mereka:

  1. Sunaryo (Teknisi Sarana dan Prasarana): Diakui atas peranannya dalam menjaga dan merawat sarana dan prasarana di Sekretariat DPRD Kaltim.
  2. Nina Afrida Muhery (Perisalah Legislatif Muda): Mendapatkan penghargaan untuk dedikasinya dalam mendukung proses legislasi.
  3. Vidi Gatot Setiadi (Pranata Humas Muda): Diapresiasi atas kontribusinya dalam bidang humas dan komunikasi.
  4. Moch Ilhamnur (Pengadministrasi Program dan Kerjasama): Meraih penghargaan untuk kontribusinya dalam mengelola program dan kerjasama di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Sekretariat DPRD Kaltim. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top