Diskusi “NGOPI: Ngobrolin Politik” Bersama Pemuda Hidayatullah Kota Samarinda


Jurnalharian.com, Samarinda, – Pada sebuah acara bertajuk “NGOPI (Ngobrolin Politik): Ngaji Politik Bareng Pemuda Hidayatullah Kota Samarinda,” Pemuda Hidayatullah Kota Samarinda, yang diwakili oleh Bapak Agus Supriyanto, S.H, S, Pd, M,Pd selaku Ketua DPD Hidayatullah Samarinda dan Bapak Misbahulfath selaku Ketua Pemuda Hidayatullah Samarinda, menghadirkan Nidya Listiyono, S.E., M.E., selaku Ketua Komisi Il DPRD Provinsi Kaltim, dan Bapak H. Naspi Arsyad, Lc, selaku Anggota Dewan Murabbi Pusat Hidayatullah, sebagai nara sumber.

Acara ini merupakan inisiatif dari Pemuda Hidayatullah Kota Samarinda untuk menggali pemahaman dan wawasan politik bersama dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang politik. Nidya Listiyono, selaku Ketua Komisi Il DPRD Provinsi Kaltim, memberikan wawasan terkait politik dan perannya dalam pembangunan daerah.

Bapak H. Naspi Arsyad, Lc, sebagai Anggota Dewan Murabbi Pusat Hidayatullah, memberikan pandangan dari perspektif agama terkait keterlibatan pemuda dalam dunia politik. Diskusi yang dipandu oleh Pemuda Hidayatullah Kota Samarinda ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pemuda terkait isu-isu politik dan bagaimana mereka dapat berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan negara.

Acara “NGOPI: Ngobrolin Politik” diharapkan dapat menjadi forum yang inspiratif dan edukatif bagi para pemuda dalam memahami dinamika politik serta mendorong partisipasi mereka dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan di tingkat daerah maupun nasional. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top