Baharuddin Demmu Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Sambera dalam Rangka Reses


Jurnalharian.com, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Baharuddin Demmu, S.PI., M.Si, menyelesaikan serangkaian kegiatan reses dengan melakukan penyerapan aspirasi masyarakat pada titik reses ke-16 di Desa Sambera, Kecamatan Muara Badak. Hasil dialog dengan masyarakat menghasilkan sejumlah usulan yang menjadi perhatian untuk ditindaklanjuti dalam kebijakan di masa mendatang.

Berikut adalah hasil dialog di Desa Sambera:

  1. Bantuan Memfasilitasi Bantuan Hukum untuk Sengketa Lahan Warga: Memberikan dukungan dalam penyelesaian sengketa lahan dengan menyediakan bantuan hukum.
  2. Bantuan Peningkatan Jalan dari Petak 53 menuju Busang: Fokus pada pembenahan infrastruktur jalan guna meningkatkan aksesibilitas masyarakat.
  3. Bantuan Pengadaan Kanopi Masjid Ijtihad: Memberikan dukungan untuk peningkatan fasilitas di lingkungan masjid.
  4. Bantuan Semenisasi Teras Masjid Ijtihad: Meningkatkan kualitas dan keamanan lingkungan sekitar masjid.

Baharuddin Demmu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sambera yang telah berpartisipasi dalam reses, memberikan masukan, dan menyampaikan usulan. Ia berkomitmen untuk bekerja keras agar usulan-usulan tersebut dapat segera direalisasikan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memajukan wilayah tersebut. Dengan mengakhiri rangkaian reses, diharapkan pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur dapat lebih responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top