Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, G. Budisatrio Djiwandono, Resmikan Vertical Dryer di Kutai Kartanegara


Jurnalharian.com, Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Bapak G. Budisatrio Djiwandono, meresmikan alat pertanian inovatif berupa “Vertical Dryer” sebagai respons terhadap aspirasi yang diajukan oleh Kelompok Tani Sang Hyang Sri di Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur.

Alat pertanian tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan produksi hasil pertanian di Desa Bukit Pariaman serta berdampak lebih luas di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam penyampaian aspirasinya, Bapak G. Budisatrio Djiwandono menegaskan komitmennya terhadap kemajuan petani di Kabupaten Kutai Kartanegara. Melalui peresmian “Vertical Dryer,” diharapkan teknologi ini dapat membantu para petani meningkatkan efisiensi dan kualitas hasil pertanian.

Kelompok tani dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas upaya Bapak G. Budisatrio Djiwandono dalam mendukung sektor pertanian di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kalimantan Timur secara keseluruhan. Keberadaan alat pertanian modern ini diharapkan menjadi langkah awal untuk peningkatan kesejahteraan petani dan kemajuan sektor pertanian di wilayah tersebut. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top