Dukungan Pertanian: Penyerahan Bantuan Pupuk di Desa Bukit Pariaman, Kalimantan Timur


Jurnalharian.com, Tenggarong Seberang – Dalam upaya mendukung sektor pertanian, dilakukan penyerahan bantuan pupuk kepada 16 Kelompok Tani yang berada di Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur.

Penyerahan bantuan pupuk ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi para petani di wilayah tersebut. Melalui kegiatan ini, diharapkan produksi pertanian dapat meningkat, menciptakan ketahanan pangan, dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

[Nama dan Jabatan Penyerah Bantuan] menyatakan, “Pemberian bantuan pupuk ini merupakan bentuk dukungan nyata untuk meningkatkan hasil pertanian di Desa Bukit Pariaman. Semoga bantuan ini tidak hanya memberikan manfaat material, tetapi juga membawa keberkahan bagi kita semua.”

Harapannya, keberadaan bantuan ini dapat menjadi salah satu langkah konkrit dalam mendukung petani lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal. Dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan sektor pertanian di Desa Bukit Pariaman terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi seluruh komunitas. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top