PT Garuda Indonesia Sosialisasikan Penawaran Harga Spesial Penerbangan kepada DPRD Kaltim


Jurnalharian.com, Samarinda, 1 Februari 2024 – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur, Seno Aji, didampingi oleh Anggota DPRD Kaltim Harun Ar Rasyid, J. Jahidin, dan Sutomo Jabir berserta pejabat fungsional, tim ahli, dan staf sekretariat DPRD, menerima kunjungan manajemen PT. Garuda Indonesia di Ruang Rapat Gedung E Lantai 1 pada Kamis (1/2/24).

Kunjungan manajemen PT. Garuda Indonesia ini bertujuan untuk mensosialisasikan penawaran harga spesial penerbangan kepada jajaran Anggota Dewan dan Sekretariat DPRD Kaltim. Harga tersebut merujuk pada pagu skema harga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI.

Penawaran harga spesial tersebut mencakup selisih 12% untuk kelas ekonomi dan 40% untuk kelas bisnis dari harga normal yang dipublikasikan. PT. Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan bagi anggota dewan dan sekretariat DPRD Kaltim dalam melakukan pemesanan tiket, yang dapat dilakukan secara online atau melalui telepon ke Ticketing Office PT. Garuda Indonesia.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji, menyambut baik penawaran tersebut dan menyatakan bahwa harga penerbangan yang diberikan sangat baik dan terjangkau. Ia berterima kasih kepada PT. Garuda Indonesia atas respons positif terhadap kebutuhan penerbangan DPRD Kaltim.

Seno Aji juga menyampaikan bahwa setelah pertemuan ini, akan dilakukan tindak lanjut dengan pembahasan lebih lanjut terkait perjanjian kerja sama (MoU) antara DPRD Kaltim dan PT. Garuda Indonesia. Ia meyakini bahwa anggota dewan akan menyambut baik penawaran ini, dan kerja sama ini akan memberikan manfaat yang baik bagi pihak-pihak yang terlibat.

Pada tahap awal, pembahasan masih berada pada tahap diskusi, dan selanjutnya akan dibahas pola kerjasama yang lebih detail antara DPRD Kaltim dan PT. Garuda Indonesia. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top