Muhammad Udin Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama Pj. Gubernur Kaltim dan Pemerintah Kutai Timur


Jurnalharian.com, Sangatta – Muhammad Udin, Anggota DPRD Kalimantan Timur, hadir mewakili Ketua DPRD Kaltim dalam acara malam ramah tamah yang diadakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik. Acara tersebut diselenggarakan bersama forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Acara berlangsung di Ruang Gedung Bupati Kutim, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, dan dihadiri oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Tujuan utama dari malam ramah tamah ini adalah membahas kerjasama dalam berbagai sektor, seperti pertanian, pendidikan, dan perikanan antara pemerintah provinsi dan kabupaten.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Kaltim, Akmal Malik, menyampaikan berbagai program pembangunan, termasuk inisiatif seperti program green house yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan pangan di Kutai Timur dan seluruh Kalimantan Timur.

Muhammad Udin menegaskan bahwa acara ini tidak hanya merupakan pertemuan formal, tetapi juga forum untuk membahas kolaborasi pembangunan antara pemerintah provinsi dan kabupaten. Salah satu program yang dibahas adalah green house, diharapkan dapat menjadi gerakan untuk peningkatan pertanian dan ketahanan pangan di seluruh Kalimantan Timur.

Dengan sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten, diharapkan pembangunan dapat berjalan lebih efektif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk menyerahkan bantuan dari berbagai instansi kepada pemerintah kabupaten dan masyarakat Kutai Timur, mencakup bantuan dari BPBD Kaltim, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, serta santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top