Baharuddin Demmu Terus Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses di Desa Prangat Selatan


Jurnalharian.com, Pada Masa Sidang 1 Tahun 2024, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Baharuddin Demmu, S.PI., M.Si terus melaksanakan serap aspirasi masyarakat melalui titik reses ke-8. Kali ini, kegiatan reses dilaksanakan di Desa Prangat Selatan, Kecamatan Marangkayu.

Beberapa usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Prangat Selatan antara lain:

1. Bantuan Pengadaan Pupuk untuk Kelompok Tani: Masyarakat mengusulkan bantuan pupuk untuk mendukung kegiatan pertanian, yang merupakan sumber penghidupan utama di desa tersebut.

2. Bantuan Pengadaan Bibit Ikan Patin dan Anakan Sapi untuk Kelompok Pemuda Arroyan: Selain mendukung sektor pertanian, terdapat usulan untuk memberikan bantuan dalam bentuk bibit ikan patin dan anakan sapi kepada kelompok pemuda, sehingga dapat mengembangkan kegiatan perikanan dan peternakan.

Baharuddin Demmu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan reses. Usulan dan masukan dari masyarakat diharapkan dapat segera ditindaklanjuti untuk membantu memenuhi kebutuhan dan mendukung perkembangan di Desa Prangat Selatan. Komitmen untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik terus ditekankan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah pemilihannya. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top