Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Siti Rizky Amalia, Bersama Agiel Suwarno Hadiri Rakornis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2024


Jurnalharian.com, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur, Siti Rizky Amalia, bersama Agiel Suwarno, turut hadir dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Royal Victoria, Kabupaten Kutai Timur, pada Rabu (6/3/2024).

Rakor tersebut diadakan dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sinkronisasi program dan kegiatan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur antara Pemerintah Daerah dan Kabupaten/Kota se-Kaltim. Mengangkat tema “Bersinergi Membangun Nusantara Melalui Peningkatan Daya Saing Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kalimantan Timur,” acara ini menjadi wadah untuk memperkuat kerja sama di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Plt Kadis Pariwisata Provinsi Kaltim, Ririn Sari Dewi, turut hadir sebagai pemimpin acara. Selain itu, rakor juga dihadiri oleh mitra Pariwisata Kaltim dan narasumber yang memiliki kompetensi di bidang pariwisata. Dinas Pariwisata dari Kabupaten dan Kota se-Kaltim juga ikut serta dalam acara ini.

Dalam rapat koordinasi ini, diharapkan dapat dihasilkan sinergi yang kuat antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan daya saing pariwisata dan ekonomi kreatif di Kalimantan Timur. Rizky Amalia sebagai perwakilan dari Komisi II DPRD Kaltim berperan dalam mendukung langkah-langkah positif untuk kemajuan sektor pariwisata di daerah ini. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top