Serap Aspirasi Masyarakat (Reses) di Kecamatan Sambutan, Kaltim


Jurnalharian.com, Samarinda – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Nidya Listiyono, S.E., M.E., melaksanakan Serap Aspirasi Masyarakat (Reses) di Kecamatan Sambutan sebagai bagian dari masa persidangan I tahun 2024.

Reses ini memberikan kesempatan kepada anggota DPRD dan masyarakat Kecamatan Sambutan untuk berdialog langsung. Nidya Listiyono mendengarkan aspirasi, usulan, dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di dapilnya.

Dalam sambutannya, Nidya Listiyono menyampaikan bahwa reses adalah momen penting untuk mendapatkan masukan langsung dari masyarakat dan menjadi bahan pertimbangan dalam proses penyusunan kebijakan di tingkat legislatif. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Dengan adanya reses, kita dapat bersama-sama mencari solusi terbaik untuk memajukan daerah kita. Saya siap mendengarkan setiap aspirasi dan bekerjasama untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Kaltim,” ujar Nidya Listiyono.

Dalam dialog interaktif, masyarakat Kecamatan Sambutan menyampaikan berbagai aspirasi dan harapan mereka terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pengembangan ekonomi lokal.

Nidya Listiyono berkomitmen untuk membawa aspirasi tersebut ke tingkat lebih tinggi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD Provinsi Kaltim. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berkolaborasi dalam menciptakan kondisi yang lebih baik di daerah tersebut. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top