Sekretariat DPRD Kaltim Gelar Apel Pagi Fokus pada Persiapan Administrasi Keuangan dan LHKPN


Jurnalharian.com, Samarinda, 4 Maret 2024 – Sekretariat DPRD Kaltim melaksanakan Apel Pagi di halaman belakang Gedung B Kantor DPRD Kaltim pada Senin (4/3/2024). Apel ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional, serta pegawai ASN dan Non ASN. Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Hardiyanto, memimpin apel tersebut.

Apel pagi ini tidak hanya sebagai kegiatan rutin, tetapi juga mencakup pembacaan visi misi, 10 prinsip tata pemerintahan yang baik, dan doa. Dalam amanatnya, Hardiyanto menekankan pentingnya persiapan pelaksanaan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara). Selain itu, ia juga menyoroti persiapan dan pelaksanaan administrasi keuangan, yang perlu direkap dan diselesaikan dengan baik.

“Dan saya mengingatkan kepada pejabat dan fungsional penyetaraan bahwa besok kita akan mengikuti zoom acara pengarahan dari Menpan RB. Dan saya harap kita semua bekerja dengan baik,” ujar Hardiyanto dalam amanatnya.

Pentingnya persiapan dan pelaksanaan administrasi keuangan menjadi fokus, sementara pejabat dan fungsional penyetaraan diingatkan tentang acara pengarahan dari Menpan RB yang akan diikuti melalui zoom.

Apel pagi ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan kewajiban ASN dalam melaporkan harta kekayaan. Semua ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top