Rapat Persiapan Konsultasi Publik RKPD 2025 di DPRD Kaltim


Jurnalharian.com, Balikpapan, 19 Februari 2024 – Pejabat Struktural dan Fungsional, bersama dengan Tenaga Ahli/Pakar di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Katim), menggelar rapat internal pada hari Senin, tanggal 19 Februari. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan Konsultasi Publik terkait Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kaltim Tahun 2025 serta rencana kegiatan kedewanan ke depan.

Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kaltim, Mardareta, memimpin rapat ini, didampingi oleh Kepala Bagian Fasilitasi Pengaggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kaltim, Andrie Asdi. Hadir pula pejabat fungsional dan sejumlah tenaga pakar di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim.

Dalam rapat ini, peserta membahas berbagai persiapan yang diperlukan untuk menyelenggarakan Konsultasi Publik mengenai Rancangan Awal RKPD Provinsi Kaltim Tahun 2025, serta menyusun rencana kegiatan kedewanan ke depan. Fokus utama adalah menjaga responsivitas program dan kegiatan terhadap kebutuhan masyarakat, serta arah pembangunan Provinsi Kaltim.

Keberhasilan rapat ini diharapkan dapat mendukung penyusunan program dan kegiatan yang lebih efektif, sesuai dengan aspirasi masyarakat dan arah pembangunan yang diinginkan. Dengan melibatkan para tenaga ahli dan pakar, diharapkan RKPD Provinsi Kaltim Tahun 2025 dapat mencerminkan visi dan misi yang kokoh untuk kemajuan daerah. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top