Apel Pagi di Sekretariat DPRD Kalimantan Timur: Meningkatkan Disiplin dan Nilai Keagamaan


Jurnalharian.com, 19 Februari 2024 – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kaltim, Norhayati US, di halaman belakang Gedung B Kantor DPRD Kaltim pada hari Senin.

Acara dimulai dengan pembacaan visi misi, diikuti dengan pembacaan 10 tata pemerintahan yang baik, dan diakhiri dengan pembacaan doa. Apel pagi ini dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional yang disetarakan, serta pegawai ASN dan non-ASN di lingkup Sekretariat DPRD Kaltim.

Dalam amanatnya, Sekwan Norhayati menekankan pentingnya menyelesaikan pekerjaan administrasi dengan baik. Ia memberikan apresiasi kepada seluruh staf administrasi atas tingkat kehadiran untuk pelaksanaan sholat lima waktu di masjid DPRD Kaltim. Norhayati juga menyampaikan kegembiraannya terkait pelaksanaan sholat Jumat di masjid, dengan lebih kurang 200 jamaah yang ikut serta.

“Saya bersyukur juga terhadap antusiasnya dalam melaksanakan sholat Jumat. Saya mendapatkan laporan bahwa ada lebih kurang 200 jamaah yang melaksanakan sholat Jumat di masjid kita. Semoga ke depan dapat terus ditingkatkan agar kita semua mendapatkan berkah dan keselamatan,” ujar Sekwan yang akrab disapa Nunung.

Apel pagi ini tidak hanya sebagai ajang rutin untuk meningkatkan disiplin kerja, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top