Puji Setyowati Dukung Pembangunan Kota Samarinda di Berbagai Aspek


Jurnalharian.com, Samarinda – Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur, Puji Setyowati, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap perkembangan signifikan Kota Samarinda dalam berbagai aspek, termasuk pembangunan fisik, keamanan, kesejahteraan, kesehatan, dan pendidikan. Menurutnya, pencapaian tersebut membuat Samarinda layak mendapatkan predikat sebagai kota yang maju dan layak huni di Kalimantan Timur.

Puji Setyowati, Anggota DPRD Kaltim dari Daerah Pemilihan Samarinda, menyoroti kontribusi positif setiap pemimpin di Kota Samarinda terhadap kemajuan kota tersebut. Ia berharap bahwa prestasi dan reputasi tersebut dapat membentuk citra Samarinda sebagai kota maju di Provinsi Kaltim.

Politisi Partai Demokrat ini menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program yang digagas oleh pemerintah kota, selama sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Ia juga bersedia untuk berkolaborasi dengan pemerintah kota dalam mengusulkan dan mengalokasikan anggaran di DPRD Kaltim, menyadari bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) mungkin tidak mencukupi untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.

Puji Setyowati menegaskan kesiapannya dalam mendukung upaya pengembangan Kota Samarinda dan menyatakan bahwa kolaborasi antara pemerintah kota dan DPRD Kaltim sangat penting untuk mencapai pembangunan yang merata dan berkelanjutan. (ADV)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top