Penghantar Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi dan Ketua IAD Wilayah Kalimantan Timur


Jurnalharian.com, Samarinda, 24 Februari 2024 – Pada Sabtu malam tanggal 24 Februari 2024, di Ballroom Hotel Puri Senyiur Samarinda, acara penghantar tugas bagi Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur, Hari Setiyono, serta Ketua IAD Wilayah Kalimantan Timur, Rr Etti Hari Setiyono, diselenggarakan dengan meriah. Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sri Wahyuni, serta sejumlah kepala daerah kabupaten/kota se-Kaltim, dan tokoh-tokoh lainnya.

Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Norhayati US, turut serta dalam acara tersebut dengan memberikan cinderamata dan kenang-kenangan kepada kedua pejabat yang akan meninggalkan tugas mereka. Suasana hangat dan penuh penghargaan terasa mengisi ruangan ketika penghargaan diberikan, mencerminkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusi dari kedua pejabat yang akan segera mengakhiri masa tugas mereka.

Acara tersebut menjadi momentum penting untuk mengapresiasi peran serta dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi dan Ketua IAD Wilayah Kalimantan Timur selama bertugas. Kesempatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antarlembaga serta meningkatkan sinergi dalam memajukan pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top