Meningkatkan Pemahaman Wawasan Kebangsaan di Kota Samarinda


Jurnalharian.com, Samarinda – Dalam upaya meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Nidya Listiyono, S.E., M.E., menyelenggarakan Acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Ke-2 di Kota Samarinda. Acara ini dihadiri oleh sejumlah narasumber dan tamu undangan yang turut memberikan kontribusi dalam penyampaian materi wawasan kebangsaan.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi II menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir, sambil berharap agar sosialisasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan memberikan manfaat yang besar. Dia berharap bahwa melalui kegiatan ini, pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai kebangsaan semakin meningkat.

Harapannya adalah agar nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, persatuan NKRI, dan semangat Bhinneka Tunggal Ika dapat menjadi landasan yang kuat untuk membangun kebersamaan dan persatuan dalam keragaman di Kota Samarinda serta seluruh wilayah Kalimantan Timur. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top