Kunjungan Kerja Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Paser ke Sekretariat DPRD Kalimantan Timur Membahas “Hak dan Keuangan Anggota DPRD Provinsi Kaltim”


Jurnalharian.com, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur menerima Kunjungan Kerja dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Paser pada Selasa (05/03). Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk berbagi informasi mengenai “Hak dan Keuangan Anggota DPRD Provinsi Kaltim.”

Agenda Kunjungan Kerja menjadi wadah untuk bertukar informasi seputar hak dan keuangan anggota DPRD Provinsi Kaltim. Dalam pertemuan ini, Pranata Humas Ahli Muda Vidi Gatot Setiadi memimpin delegasi yang turut dihadiri oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Halida, dan Rosita, yang bertindak sebagai Pengelola Gaji mewakili Sekretariat DPRD Kaltim.

Pertemuan berlangsung di Ruang Bagian Umum dan Keuangan Lantai 2 Kantor DPRD Kaltim. Melalui interaksi ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara DPRD Kabupaten Paser dan Sekretariat DPRD Kaltim dalam hal pemahaman mengenai hak dan keuangan anggota DPRD Provinsi Kaltim.

Sharing informasi dan pengalaman antar-lembaga legislatif diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk meningkatkan pemahaman bersama serta memperkuat kerja sama di bidang legislatif antar-daerah. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top