Kunjungan Kerja Reses H. Andi Faisal Assegaf di Desa Busui, Kabupaten Paser


Jurnalharian.com, H. Andi Faisal Assegaf, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, melanjutkan tradisi kunjungan kerja reses sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan langsung dengan para konstituen di wilayah Dapil Paser & PPU. Kali ini, fokus reses perseorangannya tertuju pada Desa Busui, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser.

Kegiatan reses DPRD memiliki tujuan utama untuk menyatukan program dan kegiatan pembangunan yang didanai oleh APBD Provinsi dengan aspirasi masyarakat yang berkembang di lapangan. Dengan melakukan reses, H. Andi Faisal Assegaf berupaya menggali lebih dalam kebutuhan dan harapan warga, sehingga program pembangunan yang dijalankan dapat lebih tepat sasaran dan memberikan dampak positif.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD ini menegaskan bahwa reses bukan hanya sebagai rutinitas formal, melainkan juga sebagai wujud nyata dari komitmen “Kerja Nyata Untuk Masyarakat.” Ia menekankan bahwa dedikasi dan bukti kerja konkretlah yang membuatnya berbeda, dengan moto “Yang lain baru berjanji, Saya Sudah Terbukti.”

Desa Busui, yang menjadi lokasi reses kali ini, diharapkan dapat memberikan masukan berharga dan menjadi representasi dari kebutuhan masyarakat di sekitarnya. H. Andi Faisal Assegaf menyatakan bahwa hasil dari reses tersebut akan menjadi pedoman dalam merumuskan kebijakan yang lebih baik di tingkat legislatif.

Sebagai wakil rakyat, H. Andi Faisal Assegaf berkomitmen untuk terus hadir dan mendengarkan suara konstituennya. Ia meyakinkan bahwa setiap langkah dan kebijakan yang diambilnya akan selalu mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Dapil Paser & PPU. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top