Ekti Imanuel Apresiasi Pembangunan Infrastruktur di Mahakam Ulu


Jurnalharian.com, Samarinda, 1 Februari 2024 – Ekti Imanuel, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), memberikan apresiasi terhadap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Saat melakukan kunjungan kerja bersama Penjabat Gubernur Kaltim, Akmal Malik, ke Mahulu, Ekti menyatakan dukungannya terhadap kolaborasi semua pihak untuk memajukan daerah tersebut.

Ekti, yang mewakili Ketua DPRD Kaltim, menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Mahulu di tingkat provinsi. Ia mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Mahulu atas pembangunan gedung perkantoran yang dianggapnya sebagai aksi nyata mendukung peningkatan infrastruktur di Mahulu.

Selain memberikan apresiasi, Ekti juga menyoroti kebutuhan utama pembangunan di Mahulu, yakni rencana pembangunan bandara. Untuk merealisasikan hal tersebut, ia berharap adanya komunikasi lebih lanjut antara Pemerintah Kabupaten Mahulu dengan DPRD Kaltim.

“Khusus di Mahulu, terkait dengan usulan-usulan yang sudah dikoordinasi bersama Bupati dan Ketua DPRD Mahulu. Tentu, kalau ada arahan seperti itu, di APBD Perubahan 2024, saya akan berdiskusi dengan anggota Legislatif Kaltim untuk membahas ini lebih lanjut,” ungkap Ekti Imanuel.

Ekti, yang menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Kaltim, juga menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi Kaltim dalam mendorong pembangunan di kabupaten termuda di Kaltim melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kaltim 2024. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top