Baharuddin Demmu Terima Aspirasi Masyarakat dalam Reses ke-9


Jurnalharian.com, Samarinda, 1 Februari 2024 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Baharuddin Demmu, S.PI., M.Si, melaksanakan Titik ke-09 Reses di Kelurahan Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja Barat. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat. Hasil dialog bersama masyarakat menghasilkan beberapa usulan yang akan menjadi fokus perhatian dalam tindak lanjut kebijakan di masa mendatang.

Beberapa usulan yang muncul dari dialog tersebut antara lain:

  1. Bantuan Pengadaan Pupuk untuk Kelompok Tani AMAN: Memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas pertanian di kelompok tani AMAN.
  2. Bantuan Pengadaan Kultivator: Memberikan bantuan peralatan pertanian guna meningkatkan efisiensi dan hasil pertanian.
  3. Bantuan Modal dan Program Pelatihan Pengembangan Skill untuk Petani Nanas: Memberikan dukungan finansial dan pelatihan keterampilan untuk pengembangan usaha petani nanas.
  4. Bantuan Pengadaan Seragam untuk Germas “Mamminasa”: Mendukung program kesehatan masyarakat dengan memberikan bantuan seragam untuk kelompok Germas “Mamminasa”.
  5. Bantuan Pengadaan Alat Produksi Pengolahan Nanas: Memberikan dukungan untuk pengadaan alat produksi guna meningkatkan nilai tambah hasil pertanian nanas.

Baharuddin Demmu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam reses dan memberikan masukan. Dia berharap usulan-usulan yang diajukan dapat direalisasikan ke depannya, dan komitmen untuk terus mendengarkan dan mewakili aspirasi masyarakat akan terus dijaga. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top