Seno Ají Turut Serta dalam Kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (RESES) di Desa Loa Pari


Jurnalharian.com, Tenggarong Seberang, Seno Ají, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, turut serta dalam kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (RESES) di Desa Loa Pari, Kecamatan Tenggarong Seberang, sebagai bagian dari Masa Sidang 1 Tahun 2024. Momen ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga, tetapi juga menjadi ajang mempererat hubungan dan memberikan dukungan langsung kepada masyarakat setempat.

Dalam suasana penuh keakraban, Seno Ají menjalin dialog dengan masyarakat Desa Loa Pari, mendengarkan setiap aspirasi dan keinginan yang mereka sampaikan. Kegiatan ini mencerminkan komitmen DPRD dalam berada di tengah-tengah masyarakat, menjadi jembatan penghubung antara kebijakan pemerintah dan kebutuhan riil masyarakat.

Desa Loa Pari menjadi saksi atas upaya nyata Seno Ají untuk memahami dinamika dan keberagaman kebutuhan masyarakat, serta berperan dalam menyuarakan aspirasi mereka di tingkat legislatif. Melalui kegiatan RESES ini, diharapkan solusi dan kebijakan yang dihasilkan dapat lebih sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat Desa Loa Pari. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top