Serap Aspirasi (Reses) H. Andi Faisal Assegaf di Desa Kerta Bhakti, Long Ikis


Jurnalharian.com, H. Andi Faisal Assegaf, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Hak Asasi Manusia, melaksanakan serap aspirasi (reses) di daerah Pemilihan III Paser, Penajam Paser Utara. Kali ini, reses dilaksanakan di Desa Kerta Bhakti, Kecamatan Long Ikis, sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan “Kerja Nyata Untuk Masyarakat.”

Dalam resesnya, H. Andi Faisal Assegaf menekankan bahwa ia telah terbukti memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, tidak sekadar berjanji seperti beberapa pihak lainnya. Ia berkomitmen untuk terus melakukan tindakan konkret guna memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, masyarakat Desa Kerta Bhakti turut berpartisipasi dalam menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi. H. Andi Faisal Assegaf berusaha mendengarkan dengan seksama setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga, dengan harapan dapat menciptakan kebijakan yang lebih baik di tingkat legislatif.

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Dapil Paser PPU, H. Andi Faisal Assegaf memastikan bahwa suara dan kepentingan masyarakat di daerahnya didengar dan diwakili secara efektif di tingkat legislatif. Ia menegaskan bahwa kerja nyata untuk masyarakat adalah prioritas utama dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Dengan moto “Yang lain baru berjanji, Saya Sudah Terbukti,” H. Andi Faisal Assegaf berkomitmen untuk terus membuktikan dedikasinya melalui aksi-aksi konkrit yang memberikan dampak positif bagi masyarakat di daerah pemilihannya. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top