Seno Ají Merespons Aspirasi Masyarakat dengan Memberikan Dukungan kepada Petani


Jurnalharian.com, Tenggarong, Pada sidang pertama tahun 2024, Seno Ají, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, menunjukkan keterlibatannya yang aktif dalam merespons aspirasi masyarakat. Melalui kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (RESES) di Kelurahan Rapak Lambur, Kecamatan Tenggarong, Seno Ají tidak hanya mendengarkan harapan dan kebutuhan warga, tetapi juga memberikan dukungan nyata terhadap sektor pertanian.

Dalam acara RESES tersebut, Seno Ají tidak hanya memperoleh wawasan mendalam tentang aspirasi masyarakat setempat, tetapi juga menegaskan peranannya sebagai pemimpin yang peduli. Interaksi langsung ini mencerminkan komitmen Seno Ají untuk tidak hanya bersifat legislatif tetapi juga responsif terhadap kebutuhan riil masyarakat.

Salah satu langkah konkret yang diambil Seno Ají adalah penyerahan bantuan pupuk kepada petani di Kelurahan Rapak Lambur. Tindakan ini sejalan dengan komitmen Seno Ají dalam mendukung sektor pertanian sebagai salah satu pilar utama ekonomi di daerah tersebut. Harapannya, bantuan ini dapat memberdayakan petani setempat dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dalam pernyataannya, Seno Ají mengatakan, “Saya berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat. Dengan memberikan dukungan nyata, seperti bantuan pupuk ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan bagi warga Kelurahan Rapak Lambur.”

Langkah-langkah positif yang diambil Seno Ají diharapkan dapat menjadi contoh bagi pemimpin lainnya. Dengan demikian, diharapkan dapat membawa dampak positif yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Timur. (ADV)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top