Peresmian Gedung Baru Sekretariat DPRD Kalimantan Timur Meningkatkan Efisiensi Kerja


Jurnalharian.com, KALTIM, 7 Maret 2024 – Sekretariat DPRD Kalimantan Timur menggelar acara syukuran dan peresmian gedung baru pada Kamis (7/3). Peresmian gedung dilaksanakan di Gedung F dan diresmikan langsung oleh Sekretaris DPRD Kaltim, Norhayati Usman. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Hardiyanto, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Mardareta, pejabat fungsional yang disetarakan, serta seluruh staf di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim.

Sekretariat DPRD Kaltim menyambut baik peresmian gedung baru ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan gedung tersebut. Gedung baru ini diharapkan dapat memberikan ruang yang lebih baik untuk penyimpanan barang dan berkas arsip, sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja.

“Sangat kita butuhkan gedung ini karena banyak sekali barang atau berkas arsip dari Gedung A, C, dan E yang sebelumnya tertumpuk di masing-masing ruangan, sehingga pekerjaan kita tidak maksimal,” ujar Norhayati Usman.

Ia berharap dengan adanya gedung baru ini, kinerja pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim dapat meningkat. Gedung ini diharapkan dapat tertata dengan rapi agar tidak terjadi penumpukan barang-barang lainnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, peresmian Gudang Gedung F Sekretariat DPRD Provinsi Kaltim dengan ini saya nyatakan diresmikan. Terimakasih,” kata Norhayati Usman mengakhiri sambutannya. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top