Nidya Listiyono Melaksanakan Kegiatan RESES untuk Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Kota Samarinda


Jurnalharian.com, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur dari Dapil I Kota Samarinda, Nidya Listiyono, S.E., M.E., melaksanakan kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (RESES) dalam rangka menjalankan tugas, fungsi, dan wewenang DPRD Kaltim. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendengarkan dan merespons aspirasi serta kebutuhan masyarakat di wilayah dapil.

Dalam serangkaian pertemuan dan dialog dengan masyarakat, Nidya Listiyono mencoba untuk lebih memahami berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi oleh warganya. Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diharapkan dapat menjadi masukan berharga dalam proses pengambilan keputusan di tingkat legislatif.

Beberapa agenda dalam Serap Aspirasi Masyarakat meliputi kunjungan ke berbagai wilayah di Kota Samarinda, diskusi terbuka dengan warga, serta penyelenggaraan pertemuan untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Nidya Listiyono juga memberikan informasi terkait dengan program kerja dan kebijakan pemerintah yang sedang berjalan.

Melalui kegiatan RESES, diharapkan hubungan antara wakil rakyat dan konstituen semakin erat, serta solusi-solusi konstruktif dapat dihasilkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Dapil I Kota Samarinda. (Adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top