Apel Pagi di Sekretariat DPRD Kaltim: Meningkatkan Semangat dan Kedisiplinan


Jurnalharian.com, Kalimantan Timur – Pada Senin, 29 Januari 2024, Sekretariat DPRD Kalimantan Timur menyelenggarakan Apel Pagi di halaman belakang Gedung B Kantor DPRD Kaltim. Kegiatan rutin ini, yang dilaksanakan setiap minggu, dipimpin oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Mardareta, dan diikuti oleh pejabat struktural dan fungsional yang disetarakan serta pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim.

Dalam amanatnya, Mardareta memberikan imbauan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan semangat dan terus meningkatkan kedisiplinan. “Saya harap, kita semua bekerja dengan semangat dan tetap meningkatkan kedisiplinan dalam hal apapun,” ujarnya.

Pelaksanaan Apel Pagi juga dirangkai dengan pembacaan Visi Misi, 10 Tata Pemerintahan yang baik, dan pembacaan doa. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya sekadar rutinitas formal, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kesatuan dan semangat kerja dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Kaltim dapat memulai hari kerja dengan semangat yang tinggi dan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung tugas-tugas legislatif dan pemerintahan di wilayah tersebut. (adv)

Berita Terkait



© 2024 jurnalharian.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top